Karena Real Madrid, Paul Pogba Siap Untuk Potong Gajinya!

Pemain tengah paul pogba berusia 26 tahun ini yang sudah menekuni bidangnya di manchester united dikabarkan benar-benar serius untuk bergabung dengan real madrid. Bahkan ia dikabarkan siap di gaji lebih kecil alias di potong agajinya asalkan ia bisa pindah ke spanyol.

Ini merupakan berita yang heboh di bicarakan banyak khalayak media soal perencanaan pogba akan meninggalkan manchester united. Pemain tengah (midfielder) merasa panas paska terus dijadikan kambing hitam dari jatuhnya manchester united pada musim ini.

Pogba di beritakan akan tinggal sendiri ke spanyol. Ia di kabarkan juga ingin bergabung dengan real madrid yang merupakan klub impiannya sejak ia kecil.

Dilansir dari mundo deportivo, pogba sepertinya memang benar sudah memantapkan diri dan hatinya untuk pindah  ke bernabeu. Ia dikabarkan siap juga jika gajinya dipotong agar bisa bermain di los blancos.

Hampir Sedikit Lagi Akan Batal

Sebelumnya beredar kabar bahwa real madrid juga sebenarnya sudah tertrik ingin mengambil pogba. Namun mereka mengalami kendala yang besar soal gaji yang di tuntut oleh pogba.

Pogba mendapatkan gaji yang tidak sedikit sekitar 290 ribu pounds per pekan di MU. Lalu ia dikabarkan meminta real madrid agar menggajinya dengan jumlah yang hampir sama dengan gajinya di manchester united.

Tetapi real madrid sepertinya tidak mau memenuhi permintaan pogba. Karena mereka juga masih harus membayar mahal transfernya yang sangat tinggi ke manchester united. Itu menandakan bahwa mereka tidak punya dana yang cukup untuk membayar gajinya yang sangat tinggi sesuai permintaannya.

Harus Menurunkan Gajinya

Laporan dari mundo deportivo mengatakan bahwa pogba sekarang sudah mengerti dan memahami kondisi ekonomi real madrid. Ia juga di beritakan siap membiayai keinginan manajemen barca tersebut.

Dijelaskan pada website judi online, Pogba sepertinya sudah mulai angkat bicara bahwa ia siap untuk menurunkan gajinya kapada real madrid. Posisi sepertinya ini juga harus di relakan karena hal ini menyangkut ketidaknyamanan ia berada di manchester united, setelah secara konsisten terus di jadikan kambing hitam dengan para pendukung manchester united.

Pogbapun menyadari hanya beberapa klub tertentu di dunia yang mampu membayarnya transfer dengan jumlah yang tidak sedikit, salah satunya yaitu real madrid. Demi mewujudkan transfer itu, pogba pun harus siap mengalah untuk menurunkan gajinya lebih kecil bersama los blancos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *