HALLOJABAR.COM – Hujan deras yang mengguyur Wilayah Megamendung Kabupaten Bogor sejak sore hari hingga malam hari akibatkan tanah longsor pada Minggu malam, 9 Oktober 2022.

Menurut Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa, longsor yang terjadi tersebut diakibatkan oleh hujan dengan intensitas tinggi.

Tercatat sebelas rumah warga di 6 desa mengalami kerusakan akibat hujan mengguyur wilayah Megamendung dan sekitarnya di tambah lagi adanya gempa yang terjadi pada Minggu sore.

Hingga saat ini masih terus dilakukan pendataan terkait apakah ada rumah warga ataupun fasilitas publik yang mengalami kerusakan akibat kejadian ini.

“Sedangkan untuk korban jiwa Alhamdulillah tidak ada, kepada warga kami pun menghimbau untuk selalu waspada.”

“Terkait adanya longsor susulan di tengah hujan yang hampir mengguyur sebagai besar wilayah kabupaten Bogor,” tutup Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.