HALLO JABAR – Maraknya aksi tawuran remaja beberapa hari belakangan ini membuat masyarakat resah masyarakat Kabupaten Bogor.

Menyikapi kejadian tersebut Polres Bogor bersama Kodim 0621, dan Sat Pol PP Kabupaten Bogor menggelar patroli skala besar, pada Sabtu dini hari, 1 Oktober 2022.

Kegiatan yang secara langsung dipimpin oleh Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin tersebut melakukan penyisiran ke sejumlah lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya para remaja.

Dalam kegiatan patroli tersebut sebanyak 65 orang pelajar diamankan Polres Bogor, yang mana 63 orang pelajar merupakan pelajar yang berasal dari SMK di Jakarta.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa para pelajar yang diamankan ini berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kerena dari pemeriksaan petugas yang dilakukan ternyata didapati juga senjata tajam jenis Celurit.

“Kita akan bawa pelajar ini ke Polres Bogor kita akan lakukan pembinaan,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Sementara seorang pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam celurit akan dlakukan pemeriksaan lebih lanjut, ungkap AKBP Iman.

Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas ini kami bersama Kodim 0621, Sat Pol PP Kabupaten Bogor dan Instansi terkait akan terus menggelar kegiatan patroli ini.

Sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya kabupaten Bogor, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Hallo Media Network, semoga bermanfaat.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.