HALLOJABAR.COM – Putra bungsu Presiden Jokowi memberikan alasan terkait dengan keputusannya yang menerima pinangan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Padahal ayahnya, Presiden Jokowi dan kakaknya Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka adalah kader PDI Perjuangan.

Menurut Kaesang Pangarep, dirinya memiliki kesamaan visi dan misi dengan yang dimiliki oleh Kaesang maupun PSI.

“Saya dengan teman-teman PSI kan sudah cukup lama (berhubungan, Red.), termasuk komunikasi saya dengan Wamen dan Sis Grace,” kata Kaesang Pangarep.

Wamen yang dimaksud adalah Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Raja Juli Antoni dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie Louisa.

Baca artikel lainnya di sini: Kaesang Pangarep Gabung ke PSI, Presiden Jokowi: Apa yang Diputuskan Sudah Menjadi Tanggung Jawab Dia

Menurut Kaesang Pangarep, komunikasi yang terjalin lancar dan cair sehingga terpikir untuk melanjutkan hubungan tersebut.

“Saya lihat PSI ini partai yang bagus, yang diisi oleh anak-anak muda yang berintegritas.”

“Mereka juga punya kompetensi dan yang penting adalah mereka punya semangat untuk membuat Indonesia jauh lebih baik,” kata Kaesang Pangarep.

Oleh karena itu, Kaesang Pangarep akhirnya berkomitmen dan memantapkan hati untuk berjuang bersama PSI.

“Alhamdulillah saya juga sudah dapat izin dan restu dari istri saya,” kata Kaesang Pangarep di Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 23 September 2023.

Pada kesempatan yang sama, Grace Natalie mengaku senang akhirnya Kaesang bisa menjadi bagian dari PSI.

“Kami sangat senang sekali (ada, Red.) energi baru. Komunikasi persahabatan terjalin sudah cukup lama dan kami sangat apresiasi mas Kaesang mau turun, ikut berjuang bareng teman-teman PSI.”

“Ini sebuah kegembiraan kami semua bisa menyambut anggota terbaru kami Mas Kaesang,” katanya.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.