HALLOJABAR.COM – Kabar tentang beras-beras lama bantuan sosial berupa unggahan video di media sosial menghentak masyarakat DKI Jakarta pada Januari 2023.

Beras-beras yang tampak pada unggahan video itu disebut sebagai beras bansos DKI Jakarta yang ditimbun pada era kepemimpinan Anies Baswedan.

Pemprov DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta lantas melakukan penelusuran terkait unggahan tentang beras bansos yang diklaim ditimbun itu.

Selain terkait beras bansos itu, muncul pula unggahan di di YouTube yang menarasikan Anies Baswedan gagal jadi calon presiden 2024 karena tersandung korupsi bantuan sosial ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca konten lebih lanjut di sini: CEK FAKTA: Ada Kabar NasDem Batalkan Pencapresan Anies Baswedan Karena Korupsi Bansos

Artikel ini dikutip dari media online Hallotangsel.com, salah satu portal berita nasional terbaik di Indonesia. Terima kasih. ***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.