HALLOJABAR.COM – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap puluhan terduga pelaku tindak pidana terorisme di sejumlah daerah.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan pihaknya menangkap 27 orang yang tergabung dalam kelompok Anshar Daulah.

“Pada tanggal 27 Oktober 2023 dilakukan penegakan hukum terhadap 27 orang kelompok Anshor Daulah.”

“Yang tersebar di berbagai wilayah, antara lain DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Sulawesi Tengah,” ujar Ramadhan dalam keterangannya, Jumat (27/10/2023).

Lebihanjut Ramadhan merinci sebanyak sembilan orang ditangkap di wilayah DKI Jakarta masing-masing berinisial SU, MG, SK, AH, FA, MR, AM, UE, dan UB.

Baca artikel lainnya di sini : Sapu Langit Digital Melayani Jasa Pembuatan Media Online yang Berkualitas dengan Paket Hemat

Sementara Jawa Barat, Densus 88 menangkap 17 orang yang berinisial SB, MG, DR, FM, IM, SG, AO, SM, DS, AP, JN, AP, YR, JM, FK, RY, RS.

Sedangkan untuk 1 orang lain ditangkap di wilayah Sulawesi Tengah berinisial SF

“Keterlibatan Kelompok Anshor Daulah atau Pendukung ISIS,” tukas Ramadhan.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.