TERKINIPOST.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono optimistis partainya bisa menang dan menjadi basis suara di Jabar pada Pemilu 2024.

“Jawa Barat itu bukan basis siapapun partai, tidak ada partai yang mengklaim bahwa Jawa Barat menjadi basis, karena setiap pemilu, selalu berganti pemenangnya.”

“PDIP dulu 1999, Golkar 2004, 2009 Demokrat, 2014 PDIP, 2019 Gerindra,” kata Ono usai penanaman pohon pada program Penghijauan Nasional di tepi Sungai Kalimalang, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 15 Januari 2023.

Menurut dia, dengan dua kali kemenangan yang pernah diraih oleh PDIP, maka ada catatan-catatan dan pihaknya akan evaluasi serta mempersiapkan strategi ke depan.

Baca konten lebih lanjut di sini: DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Optimistis Menang Pemilu 2024, Begini Alasannya

Artikel ini dikutip dari media online Terkininews.com, salah satu portal berita nasional terbaik di Indonesia. Terima kasih. ***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Hallo Media Network, semoga bermanfaat.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.