HALLOJABAR.COM – Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto merasa terhormat atas kunjungan dan deklarasi kelompok ‘Masyarakat 08’ yang terdiri dari para mantan aktivis 98.

“Ini hari bersejarah, dulu saya dan para aktivis di pihak berseberangan, sekarang bersatu bersaudara demi bangsa dan rakyat,” ujar Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto menyampaikan hal itu usai diskusi bersama para aktivis 98 di kediaman Kertanegara IV, Jakarta, Rabu, 11 Oktober 2023.

Prabowo Subianto menyebut, para aktivis 98 yang berdiri bersamanya pada sore ini merupakan para tokoh yang terlibat langsung dalam proses reformasi pada 98 silam.

“Mereka benar-bener pemimpin yang aktif, benar-benar berada di jalanan, dan termasuk yang paling galak-galak juga pada saat itu,” ucap Prabowo yang kemudian disambut tawa para aktivis 98 tersebut.

Baca artikel lainnya di sini: aktivis 98Sebut Rakyat Indonesia Tak Ingin Lihat Pemimpin Tegang-tegangan, Prabowo: Gak Mempan Orang Hina Saya

Namun, lanjut Prabowo Subianto, di samping masa lalu yang pernah berseberangan tersebut ia berkeyakinan Indonesia harus menjelma dan bangun sebagai masyarakat madani dan demokrasi.

“Rakyat yang harus berdaulat, rakyat yang harus bisa menentukan pemimpin-pemimpinnya sendiri,” imbuh Prabowo Subianto.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.