HALLOJABAR.COM – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily menyebut bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke depan kan politik “tahu diri” terhadap keputusan Partai Golkar menyangkut kans dirinya untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024.

“Pak Ridwan Kamil sampaikan beliau politiknya ‘tahu diri’. Saya kira beliau akan tunduk kepada apa yang jadi perintah partai,” kata Ace saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis.

Ace menjelaskan bahwa tahu diri yang dimaksud bukan berarti Ridwan Kamil tidak berkompeten sebagai cawapres, melainkan sikap fatsun terhadap keputusan yang akan diambil partai nya.

“Bukan soal tidak berkapasitas, ini kan soal fatsun kebijakan partai,” ucapnya.

Ketika ditanyakan terkait kemungkinan Partai Golkar menyodorkan nama Ridwan Kamil sebagai cawapres yang akan diusung, Ace menegaskan bahwa Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memiliki mekanisme tersendiri dalam penentuannya.

Baca konten lebih lanjut di sini: Politisi Golkar Tanggapi Terkait Peluang Ridwan Kamil Jadi Calon Wakil Presiden

Artikel ini dikutip dari media online Poinnews.com, salah satu portal berita nasional terbaik di Indonesia. Terima kasih. ***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.