HALLOJABAR.COM – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto bercita-cita Indonesia menjadi negara industri canggih.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, di The Convention Hall Paskal, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023) malam.

Prabowo optimistis Indonesia bisa menjadi negara yang basin yaa tidak ditentukan pasar bangsa lain.

“Mari kita teruskan perjuangan mereka, kita sadar meneruskan pembangunan bangsa bukan hanya satu, dua orang,” kata Prabowo.

Prabowo juga turut menyorot ucapan Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, yakni Ridwan Kamil soal perjuangan suci membawa Indonesia menuju negara makmur.

Lihat konten videonya, di sini: Prabowo – Gibran Posisi Pertama Capai 42,1 Persen vs Ganjar – Mahfud dan Anies-Muhaimin, Versi Survei LSN

Oleh karenanya, ia mengingatkan pentingnya membuat Indonesia menjadi negara maju dengan mempunyai industri di tanah air.

“Saling carilah putra-putri terbaik itu, mari kita susun tim di tingkat kabupaten/kota, mari kita menyusun masa depan gemilang”.

“Indonesia yang makmur berdiri di atas kaki kita sendiri ndonesia yang akan menjadi produksi barang-barang canggih, karena kita tidak mau lagi jadi pasar bangsa lain,” tuturnya.

Lihat konten videonya, di sini: Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Sebut Prabowo Ingin Kenaikan ONH Tidak Bebani Calon Jamaah Haji

Ia mengatakan hal tersebut bisa terlaksana dengan mengutus putra-putri terbaik bangsa untuk Indonesia.

“Tadi, apa yang disebut Kang Emil ‘Tim Tugas Suci’ membawa Indonesia menuju kemakmuran.”

“Negara yang berhasil inilah nanti tugas kita bersama akan terdiri dari putra-putri terbaik,” jelasnya.

Selain itu, Prabowo menyebutkan bahwa tim tersebut akan disusun mulai dari akar rumput.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.