HALLOJABAR.COM – Jumat, 07 Juli 2023, akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi pecinta sepak bola dan insan pasar modal di Kota Bandung.

Pertandingan sepak bola persahabatan antara PROPAMI Bandung Raya melawan BJB Sekuritas akan digelar Sabtu, 08 Juli 2023, di Stadion Siliwangi Bandung mulai pukul 06.00 hingga 08.00.

Suasana kemeriahan dan kegembiraan akan memenuhi stadion saat kedua tim saling bertemu.

Pertandingan ini bukan sekadar ajang olahraga, tetapi juga menjadi sarana silaturahmi antara para pelaku di industri pasar modal yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola lokal di Bandung.

PROPAMI Bandung Raya, yang terdiri dari beberapa sekuritas anggota perkumpulan dengan basis di Bandung, akan bertanding dengan semangat juang dan sportivitas tinggi.

Begitu pula dengan tim BJB Sekuritas, yang juga bermarkas di kota yang sama, mereka siap memberikan pertunjukan terbaik di lapangan hijau.

Stadion Siliwangi akan menjadi saksi perjuangan dan keindahan pertandingan sepak bola persahabatan yang disajikan oleh kedua tim ini.

Suasana yang tercipta di stadion ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua penonton yang hadir.

Dengan tribun yang dipenuhi oleh suporter setia yang penuh semangat, para pemain akan merasakan dorongan positif yang akan memotivasi mereka untuk tampil luar biasa.

PROPAMI Bandung Raya akan menunjukkan kualitasnya dalam pertandingan sepak bola persahabatan lokal ini dengan sportivitas yang konsisten dan permainan yang atraktif.

Mereka akan menampilkan kekompakan tim dan strategi matang untuk meraih kemenangan yang membanggakan.

Di sisi lain, tim BJB Sekuritas juga tidak akan tinggal diam. Mereka akan menunjukkan potensi besar dan kepiawaian mereka dalam mengolah bola.

Pertandingan ini akan menyajikan aksi sengit dan usaha keras untuk merebut kemenangan.

Ketua DPW Bandung Raya, Adi Suwondo, menyampaikan kegembiraannya menyambut pertandingan ini.

“Ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh semua pihak, terutama komunitas dan pelaku di industri keuangan, khususnya di Pasar Modal.

Saya yakin pertandingan ini akan memberikan hiburan yang luar biasa bagi semua penonton yang hadir.

Mari kita bersama-sama mendukung kedua tim dan menikmati pertandingan yang penuh semangat ini yang juga diliputi oleh persahabatan,” ujar Adi Suwondo.

Selain pertandingan sepak bola, kemarin kami juga menyelenggarakan event olahraga persahabatan lainnya, yaitu bulutangkis.

Antusiasme dari teman-teman di industri yang ikut serta dalam kesibukan mereka sebagai pelaku di industri pasar modal, terutama di Bandung, cukup menggembirakan,” tambah Adi Suwondo.

Bagi para pecinta sepak bola di Bandung dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menyaksikan pertandingan sepak bola persahabatan yang menarik antara PROPAMI Bandung Raya melawan BJB Sekuritas.

Segera hadir di lokasi stadion sebelum pertandingan dimulai. Bergabunglah dengan para suporter dan rasakan semangat juang yang membara.

Jadilah bagian dari atmosfer yang memukau dan berikan dukungan sepenuh hati untuk mewarnai Stadion Siliwangi dengan semangat yang menggebu!

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.