HALLOJABAR.COM  – Tim Hukum Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan memberikan bantuan hukum kepada Indra Charismiadji.

Sebelumnya dikabarkan, salah seorang juru bicara (jubir) Timnas Indra Charismiadji, ditangkap oleh kejaksaan terkait kasus dugaan penggelapan pajak.

Indra Charismiadji yang juga terdaftar sebagai caleg DPR di Pemilu 2024 dari Partai NasDem itu, ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Indra Charismiadji ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, lantaran dia diduga terlibat kasus penggelapan pajak.

Saaat ini pihak AMIN masih menelusuri kabar yang menimpa salah satu juru bicara Timnas AMIN di Pilpres 2024, Indra Charismiadji.

Baca artikel lainnya di sini :  Demi Bangsa Indonesia, Calon Presiden Prabowo Subianto akan Ajak Lawan Bersatu Bila Menang

“Laporannya begitu, ini sedang kita telusuri, ditelusuri juga Tim Hukum AMIN,” ujar Jubir Timnas AMIN Iwan Tarigan saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, 27 Desember 2023.

Iwan juga membeberkan, bahwa ia belum ada komunikasi dengan Indra dan menyerahkan kasus ini kepada tim hukum Timnas AMIN.

“Belum, ini kita belum dapat kontak, tapi kita akan pastikan tim hukum kita sudah mempersiapkan untuk kesana, supaya nanti dilakukan pembantuan hukum,” lanjut Iwan.

Lihat juga konten video, di sini: Tiba di Deklarasi Gerakan Muslim di Bandung, Prabowo Subianto Disambut Antusias Ribuan Relawan

Pihaknya memastikan akan kooperatif serta berkoordinasi dengan penegak hukum dalam kasus ini.

Timnas AMIN akan segera melakukan konferensi pers terkait update kasus yang menimpa Indra.

“Nah itu kita pastikan, akan kita serahkan ke penegak hukum. bagaimana kelanjutannya, kita akan melakukan konferensi pers.

“Segera, karena sebagaimana juga beliau adalah jubir timnas dan itu bagian dari kita. jadi, kita juga tidak mau memberikan komentar banyak.”

“Yang jelas supaya kita tidak ada fitnah, memutarbalikkan fakta. nanti akan kita sampaikan secara detail dan runut oleh tim hukum kita,” jelas Iwan dilansir TVRI News.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.