HALLOJABAR.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah

“Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah untuk masyarakat Kabupaten Bogor yang menjalankannya,” ucapnya Rabu, (22 Maret 2023).

Tak terasa, lanjutnya, satu tahun berjalan bulan suci Ramadhan telah kembali, apa yang dilalui telah dimaafkan dan semoga menjadi kebaikan pada bulan penuh keberkahan.

“Mari sambut Ramadan dengan sukacita Mohon dimaafkan dari segala khilaf yang pernah ada Mari kita sucikan diri perbanyak ibadah dan pahala sebanyak-banyaknya,” sambung Politisi Gerindra tersebut.

Rudy Susmanto pun mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk menjadikan momentum Ramadhan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT.

“Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita senantiasa mendapatkan kesehatan keselamatan dan keberkahan dari ALLAH,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pemerintah telah menetapkan 1 Ramadhan tahun ini jatuh pada 23 Maret 2023. Yang berarti mulai hari Kamis besok ummat Muslim di Indonesia mulai menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2023***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.