HALLOJABAR.COM – Penyidik Polresta Bandung menyelidiki kasus perempuan yang ditemukan tewas secara misterius di rumahnya sendiri yang berada di Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Pamengpeuk Kompol Imron Rosyadi menjelaskan peristiwa itu diketahui terjadi di Perumahan Kota Baru Arjasari pada Senin 6 Maret 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun perempuan yang tewas misterius itu bernama Kurnaesin (49).

“Kejadian tersebut diketahui oleh saksi pelapor selaku kakak kandung korban,” kata Imron di Bandung, Jawa Barat, Selasa 7 Maret 2023.

Dia menjelaskan semula kakak kandung korban itu berniat mencari kabar korban karena sudah dua hari tidak melihat adiknya tersebut.

Kemudian kakak korban itu mendatangi ke rumah korban untuk mencari keberadaannya, tetapi pintu rumahnya dalam keadaan terkunci.

“Selanjutnya dipanggil-panggil tidak ada jawaban.”

“Lalu tirai jendela kamarnya dibuka dan saksi melihat adiknya sedang berbaring di kamar dalam keadaan tertutup kain selimut,” kata Imron.

Karena kakaknya itu curiga, Imron mengatakan kakaknya itu lantas meminta bantuan warga di sekitarnya untuk mendobrak pintu rumah.

Setelah berhasil mendobrak, kemudian kakaknya itu melihat adiknya dalam kondisi sudah meninggal.

“Kemudian saksi melaporkan ke pihak kepolisian,” kata dia.

Imron menjelaskan polisi kemudian mendatangi lokasi dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung untuk diautopsi.

Meski pihaknya masih menunggu hasil autopsi, menurut dia korban itu meninggal dalam keadaan yang tidak wajar.

Sehingga menurutnya perempuan itu diduga merupakan korban pembunuhan.

“Hasil olah TKP ada tanda-tanda yang mengarah ke unsur pidana. Tapi nanti dibuktikan oleh dokter forensik. Jadi ini masih menunggu,” kata dia.

Polisi masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

Selain itu, menurutnya polisi pun tengah mendalami identitas pelaku.

“Kami juga melakukan berbagai upaya meminta keterangan saksi-saksi yang ada dari warga sekitar, dan lain-lain,” kata Imron.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Hallo Media Network, semoga bermanfaat.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.