HALLOJABAR.COM – Direkomendasikan PPP sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024, Sandiaga Salahuddin Uno akan mengunjungi Bali.

Berdasarkan infornasi, Sandiaga Salahuddin Uno akan mengunjungi Bali pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Adapun Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo tengah berada di Bali untuk membahas pemenangan Pilpres 2024 sejak Jumat, 16 Juni 2023 hingga Senin, 19 Juni 2023.

Apakah kunjungannya di Bali untuk bertemu dengan calon presiden (capres) dari PDIP Ganjar Pranowo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri?

Sandiaga Uno terlihat enggan menjelaskan lebih detail terkait kunjungannya ke Bali. Sandiaga hanya tersenyum kepada awak media.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Presiden Jokowi Menanyakan Soal Tugas Baru untuk Sandiaga Uno di Partai Persatuan Pembangunan

“Nanti kami lihat,” ujar Sandiaga Uno usai Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VI PPP di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 17 Juni 2023.

Di sisi lain, Sandiaga menjelaskan bahwa tugas untuk melobi ke PDI Perjuangan adalah kewenangan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

“Kalau tugas untuk memperjuangkan ke depan ada di tangan Bapak Plt Ketua Umum PPP,” jelas Sandiaga Uno.

Sementara Sandiaga memiliki tugas sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) pada Pemilu 2024.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.