HALLOJABAR.COM – Prabowo Subianto bersilaturahmi ke pondok pesantren (ponpes) Sunan Drajat di Lamongan saat mengunjungi Jawa Timur, Sabtu (11/11/2023).

Kehadiran Prabowo Subianto disambut oleh pimpinan dan ribuan santri ponpes.

Pertemuan itu dimulai dengan jamuan makan siang bersama sejumlah kiai dan ulama di kediaman pimpinan Ponpes Sunan Drajat, KH Abdul Ghofur.

Prabowo Subianto yang hadir mengenakan baju safari dengan kopiah hitam nampak bersemangat melihat ragam makanan laut tersaji di meja.

Beberapa di antaranya adalah olahan kerang, udang, cumi bumbu hitam, kepiting kuah santan dan sayur sop.

Baca artikel lainnya di sini : Survei Populix: Capres Berlatarbelakang Militer Lebih Dipilih Generasi Muda Kelompok Tertentu

Ia lalu menggulung lengan bajunya lalu menyendokkan nasi ke piring dan mengambil beberapa lauk yang tersedia.

Prabowo Subianto dan para kiai serta ulama menyantap hidangan bersama.

Baca artikel lainnya, di sini: Bursa Media Online Melayani Jasa Jual Beli dan Akuisisi Portal Berita yang Masih Berjalan dan Berkualitas

Prabowo Subianto tidak pernah menyangka kehadirannya di ponpes Sunan Drajat disambut antusias, bukan hanya oleh pimpinan dan pengasuh ponpes.

Tapi juga oleh santri yang jumlahnya mencapai ribuan.

Padahal, ia menyebut niat awalnya hanya ingin sowan ke KH Abdul Ghofur.

“Baru kemarin saya beri tahu bahwa saya mau datang. Maksudnya hanya sowan ke kiai, tahu-tahu saya disambut seperti ini. Luar biasa,” tambahnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada keluarga besar pondok pesantren Sunan Drajat yang selalu mendukung kiprahnya membangun negara.

“Terima kasih selalu masih percaya kepada Prabowo Subianto, terima kasih,” ucap dia.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.