HALLOJABAR.COM – Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTD) di wilayah Kabupaten Bandung.

Selain Jaja, anak perempuannya juga turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

“Benar, saya juga menerima informasi serupa.”

“Tidak hanya Pak Jaja, tetapi anak perempuan beliau juga turut menjadi korban,” ujar Juru Bicara KY, Miko Ginting dalam keterangannya saat dikonfirmasi, Selasa 28 Maret 2023.

Konten artikel ini dikutip dari media online Hallobandung.com, salah satu portal berita terbaik di Indonesia.

Miko menuturkan, saat ini pihak kepolisian sedang menangani untuk mengurus kasus tersebut dan meminta untuk memantau perkembangannya.

“Kasus ini sedang ditangani oleh pihak Kepolisian. Kita pantau perkembangannya supaya polisi bekerja agar peristiwa ini jelas,” ucapnya.

Ditambahkannya, Milo menyampaikan KY mengutuk peristiwa yang menimpa Jaja beserta putrinya. Ia juga berharap polisi dapat mengungkap kasus dan korban segera sehat kembali.

“KY berharap agar kasus ini bisa terungkap dan Pak Jaja serta anaknya diberikan sehat dan selamat,” tandasnya.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.