HALLOJABAR.COM –  Di tengah perjalanan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menuju titik lokasi acara Doa Bersama dengan 2000 Kiai se-Banten Jawa Barat.

Ia sempat membeli bendera Palestina dari seorang pedagang di Banten, Jawa Barat, Minggu 3 Desember 2023.

Usai membelinya, Prabowo menaruh bendera itu di pundaknya sembari menyapa warga sekitar Banten yang ingin bersalaman dengan Prabowo.

Dalam iring-iringan rombongan Capres Koalisi Indonesia Maju itu, masyarakat sekitar yang melewati sekitar jalan Pandeglang Banten seketika berhenti dan antusias menyapa Prabowo.

Mereka bersiap dengan telepon genggamnya masing-masing untuk bisa mengabadikan momen bersama Prabowo.

Lihat juga konten video, di sini: Prabowo Ziarah ke Makam KH Choer Affandi bin H. Abdullah, Pendiri Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya

“Pak Prabowo saranghaeyo!” ujar seorang Ibu-Ibu berkendara mobil yang secara tiba-tiba berhenti melihat sosok Prabowo.

Ada pula seorang pengendara motor yang juga berhenti mengambil perangkat teleponnya untuk mengambil foto dengan Prabowo.

“Hidup Pak Prabowo!” ujar pengendara motor tersebut.

Lihat juga konten video, di sini: Capres Prabowo Subianto Diserbu Santri dan Santriwati Miftahul Huda Tasikmalaya Rebutan Salaman dan Foto

Sepanjang perjalanan iring-iringan rombongan Prabowo, warga setempat nampak antusias berhenti.

Bahkan menyempatkan saling bertegur sapa dengan Prabowo.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.