HALLOJABAR.COM – Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Informasi menyebutkan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto beserta jajaran DPP Partai Gerindra akan menerima Mochamad Iriawan.

Pertemuan itu akan berlangsung di Kertanegara 4, Jakarta pada Kamis, 27 April 2023 pukul 19.30 WIB malam ini.

Baca konten menarik lainnya, di sini: Partai Golkar dan PAN Masih Konsisten dengan Kesepakatan yang Dibangun Bersama di KIB

Meskipun tidak disebutkan soal agenda pertemuan namun bisa dikaitkan dengan momen lebaran Tahun 2023, sebagai silaturahmi antar tokoh.

Dari sisi politik,  langkah pertemuan  Mochamad Iriawan ini juga dinilai sebagai upaya untuk mendapatkan dukungan politik terkait ajang Pilgub Jabar 2024.

Sebagaiman dikutip berbagai media, Mochamad Iriawan telah memberikan pernyataan soa kesiapannya maju pada pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2024..

Namun demikian belum terpublikasi pihak partai politik yang sudah memastikan akan mendukung dirinya di Pilgub 2024.

Pun begitu, Mochamad Iriawan berterima kasih kepada masyarakat yang menginginkan dirinya maju pada kontestasi.

“Suatu kebanggaan pada saatnya apabila konstituen yaitu rakyat memerintahkan saya.”

“Saya harus siap karena saya Bhayangkara sejati dan prajurit siap di tempatkan di mana saja,” ujarnya disela-sela acara Organda Jabar di Bandung, Rabu (24/8/2022).

Iwan merasa bangga atas dorongan masyarakat untuk maju di pemilihan Gubernur Jabar. Apalagi, dia mengaku, merupakan putra daerah dan sempat menjabat sebagai Kapolda Jabar.

“Sekali lagi saya terima kasih suatu kebanggaan. Saya putra daerah asli Bandung, saya pernah Kapolda 2,5 tahun dan saya cinta Jabar.”

“Saya memang dibesarkan di Jawa Barat, saya banyak memakan tanaman dan minum air di Jawa Barat,” katanya.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.