HALLOJABAR.COM – Prabowo Subianto, capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) memenuhi undangan acara ‘Masak Besar: Bobon Santosa dan Kopra (Konco Prabowo)’ di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2023).

Nampak mengenakan pakaian berwarna krem, Prabowo hadir pada pukul 14.30.

Ratusan warga langsung antusias mengerumuni Prabowo karena tidak mau melewatkan kesempatan bersalaman dan mengabadikan momen bersama capres nomor urut dua tersebut.

“Selamat datang Bapak Prabowo,” sambut para warga yang antusias.

“Bapak, foto dulu Pak,” kata seorang warga yang berdesakan ingin swafoto dengan Prabowo.

Baca artikel lainnya di sini : AHY Sebut Capres Prabowo Subianto, Sosok yang Selalu Dengarkan Aspirasi dan Harapan Rakyat Kecil

Prabowo lalu menyampaikan terima kasihnya karena telah diundang. Ia juga berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para warga.

“Saudara-saudara sekalian, terimakasih saya diundang Pak Bobon yang punya hobi masak besar selalu dimana-mana.”

“Tadi saya liat luar biasa, terima kasih Bobon sudah jauh-jauh datang dari Bali,” kata dia.

Lihat juga konten video, di sini: Kalau Prabowo – Gibran Menang Semua Kekuatan akan Dirangkul, Tak Ada yang Ditinggalkan

Prabowo mengungkapkan, kedatangannya semata-mata karena ia ingin melihat dan merasakan momen kebersamaan dengan para warga.

“Saya kesini hanya ingin melihat saudara-saudara sekalian. Saya hanya mau dateng bersama kalian, terima kasih,” ujar dia.

Prabowo pun melihat dan mencicipi masakan yang disuguhkan di lokasi.

Sementara, kegiatan masak-memasak sudah dimulai oleh tim yang dipimpin Bobon sejak pagi.

Sebanyak tiga panci berukuran jumbo digunakan untuk mengolah makanan secara langsung di lokasi, yang berada dekat pinggir laut.

Makanan yang sudah diolah kemudian dibagikan kepada warga sekitar di akhir acara.

Ratusan gelas minuman susu juga dibagikan kepada ibu-ibu untuk anak-anaknya.

Selain kegiatan bagi-bagi makanan, warga juga dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis di posko medis yang sudah disediakan oleh tim Prabowo.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.