HALLOJABAR.COM – B. Braun Indonesia kirimkan lebih dari 1,000 alat medis untuk penanganan gempa di Cianjur pada November lalu.

Donasi ini didistribusikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta u

Untuk kemudian didistribusikan dan dimanfaatkan oleh Rumah Sakit di sekitar Cianjur yang menjadi lokasi penanganan korban.

Pengiriman dilakukan dari lokasi penyimpanan, langsung ke RSCM pada awal Desember lalu.

Bantuan ini adalah bentuk komitmen B. Braun sebagai perusahaan yang bertanggung jawab untuk melindungi dan meningkatkan taraf kesehatan masyarakat di Indonesia.

Demikian penjelasan President Director B. Braun Indonesia, Rainer Ruppel dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Senin, 26 Desember 2022.

“Selama hampir 40 tahun, B. Braun telah hidup di Indonesia menyediakan produk dan layanan yang berfokus pada optimisasi proses, keamanan, kemitraan, dan kemajuan.”

“Hari ini, kami meneruskan komitmen kami bagi bangsa ini dengan aktif mendukung petugas medis dalam penanggulangan bencana alam,” tambah Rainer.

Alat medis yang dikirimkan terdiri dari:

  1. Spinocan, jarum yang digunakan oleh tenaga medis untuk anastesi spinal dan diagnosa spinal lumbar
  2. Stimuplex Ultra 360, jarum yang dirancang untuk melakukan blok saraf perifer yang dipandu ultrasound dan stimulasi saraf.
  3. Takipril, anastesi lokal dengan yang menggunakan teknik infiltrasi.

“Kami berharap dapat terus berkontribusi secara berkelanjutan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia,” tutup Rainer.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Hallo Media Network, semoga bermanfaat.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.