HALLOJABAR.COM – Polisi bergerak cepat mengusut kasus pembacokan terhadap eks Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dan putrinya oleh orang tak dikenal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pelaku yang melakukan pembacokan ditangkap sebelum 1×24 jam.

“Pelaku pembacokan mantan ketua KY sudah kami tangkap sebelum 1X24 jam,” ujar Kusworo dalam keterangannya, Rabu 29 Maret 2023.

Namun ia tidak merinci lebih jauh terkait penangkapan pelaku pembacokan itu, termasuk identitas pelaku dan lokasi penangkapannya.

Konten artikel ini dikutip dari media online Hallojabar.com, salah satu portal berita terbaik di Indonesia.

Ia hanya menyebutkan pemaparan terkait kasus tersebut akan disampaikan dalam konferensi pers yang akan dilaksanakan pihaknya.

Diberitakan sebelumnya, mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTD) di wilayah Kabupaten Bandung.

Selain Jaja, anak perempuannya juga turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

“Benar, saya juga menerima informasi serupa. Tidak hanya Pak Jaja, tetapi anak perempuan beliau juga turut menjadi korban,” ujar Juru Bicara KY, Miko Ginting dalam keterangannya saat dikonfirmasi, Selasa 28 Maret 2023.

Miko menuturkan, saat ini pihak kepolisian sedang menangani untuk mengurus kasus tersebut dan meminta untuk memantau perkembangannya.

“Kasus ini sedang ditangani oleh pihak Kepolisian. Kita pantau perkembangannya supaya polisi bekerja agar peristiwa ini jelas,” ucapnya.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.