HALLOJABAR.COM – Polri saat ini tengah menyelidiki kasus dugaan kebocoran putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang diunggah oleh mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Denny Indrayana.

Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan pihaknya saat ini masih mendalami kasus tersebut sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Sedang diteliti, kan arahan Pak Kapolri sudah jelas, sudah disampaikan, kita akan dalami laporan tersebut.”

“Apakah menimbulkan keonaran atau tidak,” ungkap Agus Andrianto kepada wartawan di Tangerang, Jumat, 2 Juni 2023.

Diberitakan sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Shandi Nugroho mengatakan dalam pengusutan kasus kebocoran putusan MK ini Bareskrim Polri telah memeriksa dua saksi.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Terlibat Korupsi Proyek Pengadaan BTS BAKTI Kominfo, Menkominfo Jhonny G Plate Tersangka

“Saksi-saksi (diperiksa terkait dugaan kebocoran putusan MK) yaitu atas nama WS dan atas nama AF,” ujar Shandi Nugroho kepada wartawan, Jumat, 2 Juni 2023.

Lebih lanjut Agus Andrianto menjelaskan, pendalaman laporan ini akan dilakukan dengan melibatkan sejumlah ahli.

Dia memastikan penyidik akan mengusut kasus ini secara proporsional

“Nanti kita akan lihat dari keterangan ahlinya, kita akan proporsional (dalam mengusut kasus ini),” kata Agus Andrianto.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.