HALLOJABAR.COM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara makan siang dan diskusi bersama Menteri BUMN Erick Thohir.

Beserta sejumlah pemimpin bisnis muda dan influencer yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/12/2023).

Para pemimpin muda serta influencer yang hadir pada momen diskusi itu terdiri dari artis, penyanyi, content creator.

Juga pemilik reative media, pegiat ekonomi, pegiat kesehatan dan kesehatan mental, hingga aktivis muda.

Pada momen pertemuan yang berlangsung hangat itu, Prabowo saling tukar pikiran, ide, gagasan, serta berdiskusi mengenai masa depan Indonesia dengan mereka yang hadir.

Baca artikel lainnya di sini : Soal ‘Ndasmu Etik’, Prabowo Sebut dalam Pertemuan Tertutup dan Tebatas untuk Kader Partai

Prabowo mengungkap bahwa anak muda Indonesia adalah orang-orang yang menentukan bagaimana Indonesia di masa depan.

Dengan energi positif dan kreativitas yang mereka miliki, Prabowo menyebut hal-hal itu dapat bermanfaat bagi kemajuan Indonesia.

“Ingat yaa, masa depan kita gemilang. The future is yours, do your best. Berbuat yang baik, jangan sakiti orang,” pesan Prabowo.

Lihat juga konten video, di sini: Di Tengah-tengah Pidato, Calon Presiden Prabowo Subianto Ajak Masyarakat Berdoa untuk Gaza

Ia kemudian berbagi salah satu filosofi hidup yang masih dirinya pegang teguh hingga saat ini, yaitu filosofi tentang membantu orang lain.

“Saya punya filosofi begini, filosofi saya dari kecil. Kalau Anda tidak bisa bantu banyak orang, bantulah beberapa orang.”

“Kalau beberapa orang pun Anda tidak bisa bantu, bantulah satu orang.”

“Kalau satu orang pun Anda tidak bisa bantu, minimal jangan menyulitkan atau menyusahkan, apalagi menyakiti orang lain,” jelasnya.

Sementara itu, di antara para young leaders serta influencers yang hadir, tampak musisi Anji duduk berdampingan dengan Prabowo.

Anji mengaku bangga lantaran bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Prabowo.

“Yang jelas, saya senang sekali, bangga sekali bisa makan bareng dan juga ngobrol-ngobrol bersama Pak Prabowo.”

“Dan yang paling penting adalah merasakan vibe (bertemu) langsung, karena itu penting, kalau di televisi dan lain-lain terasa berbeda,” ugkap Anji.

“Harapannya untuk Pak Prabowo sehat terus, karena apa yang mau diperjuangin sama Bapak Prabowo itu sudah oke,” sambungnya.

Harapan senada juga disampaikan oleh seorang content creator sekaligus entrepreneur Eva Alicia.

Ia berharap Prabowo dapat terus menginspirasi serta menampung beragam aspirasi anak muda Indonesia.

“Harapannya supaya Pak Prabowo semangat terus dan terus menampung aspirasi-aspirasi anak muda supaya terus menuju Indonesia Emas 2045,” kata Eva.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Sementara itu, momen diskusi siang kemarin dimaknai oleh Eva sebagai kesempatan yang baik bagi para anak muda Indonesia untuk menyuarakan gagasan serta ide-ide mereka.

“Kesan saya bertemu Pak Prabowo sangat baik, saya mendengar banyak gagasan-gagasan yang baik juga dari teman-teman.”

“Untuk perkembangan dari anak-anak muda, mulai dari bidang kreatif, hingga mental health dan perempuan,” ungkap Eva.

“Dan Pak Prabowo serta Pak Erick Thohir bisa menyampaikan segala respons-responsnya dengan sangat satisfactory lah.”

“Saya sangat puas dan semoga bisa bertemu dengan Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir di luar kesempatan,” pungkasnya.

Beberapa tokoh muda yang hadir hari itu selain Anji dan Eva di antaranya:

Trivet Sembel (CEO Volix), Dhita Aisyah (Co-founder Binar Academy), Adriano Qalby (Ketua Majelis Lucu Indonesia), Ranggaz Laksmana, Novita Natalia (CEO Bicara Udara).

Sayed Muhammad (CEO USS Feed/USS Group), Kenneth William (CEO Folkative), Aji Pratama (CEO Infia), dan Tyovan Widagdo (Ketua Himpunan Pengusaha NU), penyanyi Andien Aisyah, dan lainnya.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.