HALLOJABAR.COM – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto berbincang akrab dengan PM Australia Anthony Albanese serta Menteri Pertahanan dari negara-negara sahabat lainnya.

Momen keakraban itu terjadi pada sesi makan malam pertemuan yang dihadiri Prabowo dalam acara International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue 20th Asia Security Summit di Singapura, 2 Juni 2023.

Prabowo yang hadir mengenakan jas berwarna biru tua itu saling menyapa dengan PM Australia Anthony Albanese.

“Kami menginginkan kawasan yang stabil, damai, tangguh, dan sejahtera,” kata Anthony Albanese.

Tak lupa, Prabowo juga menyapa dan berbincang bersama dengan Menteri Pertahanan negara-negara besar lainnya seperti Menhan Amerika Serikat Lloyd J Austin. Prabowo duduk bersebelahan dengan Llyod.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Menhan Prabowo Subianto: Bangun Negara Harus Menghadirkan Sumber Daya Manusia yang Unggul

“Saya berbincang-bincang dengan Menteri @prabowo tentang kekuatan hubungan pertahanan bilateral, pandangan umum kita tentang masalah keamanan regional, dan pentingnya ASEAN bagi keamanan dan kemakmuran Indo-Pasifik,” tulis Lloyd dalam akun resmi Twitternya @SecDef.

Sementara Prabowo menyampaikan pada hari itu bahwa pertemuan di Singapura ini adalah pertemuan yang baik.

“Kami berharap dapat melanjutkan kerja sama yang baik ini,” kata Prabowo.

Diharapkan nantinya negara-negara yang berpartisipasi dapat melanjutkan kerja sama yang baik dan menjadi bagian dari solusi untuk menghadapi tantangan dan situasi dunia.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.