HALLOJABAR.COM – Keakraban terlihat saat putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Perempuan yang akrab disapa Yenny Wahid itu mengatakan Prabowo masih pantas dipanggil ‘Mas Bowo’ karena semangatnya mengabdi untuk bangsa dan negara.

“Mas Bowo saya memanggil beliau, usia tidak penting, karena apa untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa,” kata Yenny Wahid di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023).

“Kita banyak melihat pemimpin-pemimpin dunia Ratu Elizabeth masih mengabdi kepada bangsa dan negara makanya masih sangat pantas dipanggil Mas Bowo.”

Yenny Wahid mengatakan kedekatan keluarga Gus Dur dengan keluarga Prabowo sudah terjalin sangat lama karena mereka pernah menjadi tetangga.

Baca artikel lainnya di sini: Yenny Wahid Ungkap Banyak Kyai Nahdlatul Ulama Punya Simpati Besar kepada Capres Prabowo Subianto

“Kami kedekatannya jauh sekali karena keluarga Mas Bowo Eyang Margono (kakek Prabowo Subianto) tetanggan dengan eyang saya,” ungkap Yenny.

Yenny berujar, kunjungannya ini sebenarnya sudah lama direncanakan karena sudah pernah mendapat undangan bersilaturahmi dengan Prabowo.

“Saya datang ke sini memenuhi undangan beliau, karena sudah lama dijanjinkan untuk ngopi bareng,” ujar Yenny Wahid.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.