HALLOJABAR.COM – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersilaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren Cipasung KH Abun Bunyamin Ruhiat.

Pada kegiatan ini Muzani didampingi sejumlah anggota DPR RI Gerindra seperti H Mulyadi dan M Husein di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Muzani mengatakan, kunjungan silaturahmi ini merupakan rangkaian Partai Gerindra untuk memperingati Hari Santri yang jatuh pada hari ini.

Muzani juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada Kyai Abun beserta keluarga besar ponpes Cipasung.

“Kami bersyukur dan berterimakasih karena telah disambut oleh Pak Kyai dan keluarga besar ponpes Cipasung bertepatan dengan Hari Santri.”

“Pak Prabowo menyampaikan salam hormat untuk Pak Kyai dan keluarga besar Ponpes Cipasung, beliau minta maaf karena belum bisa silaturahmi secara langsung.”

“Beliau menyampaikan Insya Allah di kemudian hari ingin silaturahmi dengan Pak Kyai Abun,” kata Muzani.

Muzani mengatakan, saat ini santri mengalami peningkatan minat belajar yang tinggi di berbagai pondok pesantren.

Karena itu masa depan Indonesia akan ditentukan salah satunya oleh peran santri. Partai Gerindra mengapresiasi atas hal tersebut.

“Kelebihan santri adalah memiliki ketaatan yang tinggi kepada kyai, sehingga memiliki budi pekerti dan akhlak yang baik dalam menghormati satu sama lain.”

“Ini menjadi modal bagi santri untuk mengembangkan diri.”

“Meskipun santri tidak dibesarkan dalam lingkungan yang berlebihan, tapi mampu mengembangkan kemampuan yang ada pada dirinya,” ujar Muzani.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.