HALLOJABAR.COM – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengutarakan guyonan saat berpidato di acara konsolidasi akbar pengurus Gerindra Tangerang Raya, Minggu, 9 Juli 2023.

Saat itu, Prabowo Subianto hendak menyelesaikan pidatonya namun dicegah para kadernya, mereka berharap ia meneruskan pidatonya.

“Saya kira jatah bicara saya sudah cukup ya, sudah berapa lama, 1 jam ya, jadi saya rasa cukup.”

“Saya tahu kalian kepanasan terutama yang bagian belakang itu,” kata Prabowo Subianto.

“Jadi bagaimana cukup ya atau lanjut,” tanya Prabowo Subianto.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Di Saat Berpidato dalam Acara Konsolidasi Partai Gerindra, Prabowo Minta Izin Minum Kopi Dulu

“Lanjut Pak,” teriak antusias para kadernya.

“Lanjut? Kalau lanjut amplopnya harus tambah dong?” jawab Prabowo Subianto seraya tertawa, yang disambut tawa para kader.

Prabowo Subianto menjelaskan “amplop” yang ia maksud itu adalah honor atau kebanggaan, yang dalam hal ini berupa semangat dan kekompakan para kader.

“Amplop saya, honor saya adalah melihat dengan mata saya semangat membara kalian dan kekompakan kalian,” tegas Prabowo Subianto disambut teriakan antusias para kadernya.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.