HALLOJABAR.COM – Persatuan Wartawan  Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat terdampak gempa di Kabupaten Cianjur yang terjadi pada Senin, 21 November 2021.

Ketua PWRI  Bogor Raya Rohmat Selamat mengatakan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban warga yang menjadi korban bencana gempa Cianjur ini kami serahkan secara simbolis pada Rabu (30/11/2022).

“Ya bantuan ini kita  serahkan kepada perwakilan anggota yang berada di  posko di Cianjur bantuan di terima oleh perwakilan relawan dan Anggota PWRI saudara di sana,” ucap Rohmat

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, Rohmat berharap dapat meringankan beban korban gempa di Cianjur yang tengah mengalami kesusahan.

“Semoga para korban diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Dan mudah-mudahan mereka mampu bangkit menjalani setiap proses kehidupannya,” harapnya.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Hallo Media Network semoga bermanfaat.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.