HALLOJABAR.COM  – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Jabar) M Ridwan Kamil menegaskan dirinya mengambil sikap untuk fatsun terhadap keputusan DPP Partai Golkar terkait segala kebijakan yang berhubungan dengan isu strategis nasional seperti soal calon presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024.

“Saya sudah sampaikan kalau urusan nasional saya ini sudah jadi anggota Partai Golkar, maka saya fatsun menghormati yang diputuskan Partai Golkar yaitu Pak Airlangga,” kata Ridwan Kamil di Kota Bandung, Rabu 26 April 2023.

Sebelumnya, sosok Ridwan Kamil disebut Presiden Joko Widodo menjadi salah satu nama yang dinilai cocok mendampingi Ganjar Pranowo, calon presiden dari PDI Perjuangan.

Baca konten menarik lainnya, di sini: Partai Golkar dan PAN Masih Konsisten dengan Kesepakatan yang Dibangun Bersama di KIB

Selain itu, nama Gubernur Ridwan Kamil juga masuk dalam radar salah satu calon wakil presiden dengan hasil survei tertinggi.

Menyikapi hal tersebut, Ridwan Kamil menegaskan dirinya akan taat dengan Partai Golkar.

“Bahwa sering masuk ke survei kan saya tidak bisa menghindari yah itu mah. Dan siapa pun boleh, yang penting yang terbaik aja. Tapi per hari ini saya ikut keputusan dari Partai Golkar,” katanya.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.