HALLOJABAR.COM – Deklarasi pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2024 mendatang oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, disambut dengan antusias oleh Seknas Jokowi, salah satu unsur relawan, (21/4/2023).

Presiden Joko Widodo turut hadir dalam pengumuman penting tersebut bersama dengan para petinggi DPP.

Hal ini menunjukkan loyalitas Presiden Jokowi sebagai kader PDIP, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Umum Seknas Jokowi, Rambun Tjajo.

Setelah pengumuman tersebut, Seknas Jokowi langsung mengadakan rapat pimpinan pusat dan daerah melalui video konferensi untuk mendiskusikan dukungan penuh terhadap pencalonan Ganjar Pranowo.

Ketua Dewan Pakar Seknas Jokowi, Warsito Ellwein, juga mengatakan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi dan memiliki banyak pengalaman penting selama memimpin Provinsi Jawa Tengah.

Dukungan dari Seknas Jokowi ini diharapkan dapat memperkuat posisi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan meningkatkan peluang kemenangannya pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.