HALLOJABAR.COM – Survei LSI (Lembaga Survei Nasional) melakukan simulasi 2 nama capres yakni Prabowo Subianto melawan Ganjar Pranowo.

Hasilnya, pada simulasi Head to Head Prabowo Subianto unggul atas Ganjar capai selisih 11,4%.

“Kalau yang berhadapan Ganjar dan Prabowo pada oktober 2023 di putaran ke dua maka angkanya 49,2% untuk prabowo, 37,8% Ganjar.”

“Jaraknya signifikan yaitu sekitar hampir 11% jaraknya kalau mereka berhadapan meskipun yang menyatakan tidak tahu atau tidak jawab sekitar 13%.” papar Djayadi Hanan, Kamis, 19 Oktober 2023 melalui Virtual Zoom.

Adapun, Djayadi Hanan juga turut menjelaskan bahwa akan ada perpindahan dukungan dari simulasi 3 nama ke simulasi 2 nama.

Baca artikel lainnya di sini: Sapu Langit Digital Melayani Jasa Publikasi Press Release Secara Serentak di Puluhan Media

“Kalau dua nama yang berhadapan suaranya kemana, ini mengkonfirmasi saja yang sudah diduga bahwa pemilih Anies lebih berdekatan dengan Prabowo.”

“Begitu pun pendukung Ganjar lebih beririsan dengan Prabowo.” kata Djayadi Hanan.

Survei LSI ini dilakukan pada periode 2-8 Oktober 2023 dengan menggunakan metode wawancara tatap muka pada sejumlah 1620 responden.

Adapun, Margin of Error dari Survei tersebut kurang lebih 2,5% pada tingkat kepercayaan 95%.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.