HALLOJABAR.COM – Partai Golkar menanggapi terkait kemungkinan pemasangan Ridwan Kamil dengan Sandiaga Uno di Pilkada Jawa Barat.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily mengatakan pihaknya belum membuka pemasangan untuk Pilkada Jawa Barat.

Menurutnya, hal itu akan diputuskan oleh pimpinan pusat Partai Golkar.

Selain itu, menurut dia, Partai Golkar pun sejauh ini masih menunggu survei internal kedua atas elektabilitas Ridwan Kamil.

Adapun survei internal kedua itu disebut bakal jadi penentuan bagi Ridwan Kamil untuk maju di Jawa Barat atau di Jakarta.

Sejauh ini, Ridwan Kamil telah diberi rekomendasi oleh Partai Golkar yang menaunginya untuk maju pada pilkada Jawa Barat dan pilkada Jakarta.

Namun beberapa partai lain mendorong agar Ridwan Kamil maju di Jakarta, di saat Partai Golkar memberi sinyal agar sosok tersebut kembali memimpin Jawa Barat.

“Ya kami masih optimis dari beberapa survei yang kita lakukan, termasuk survei yang dipublikasikan oleh Indikator Politik Indonesia,” kata Ace saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (10/6/2024).

Sosok Menteri Sandiaga Uno masuk ke dalam bursa calon Gubernur Jawa Barat, salah satunya didorong oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan nama kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menjadi aspirasi dari jajaran PKB.

Untuk itu, menurut dia, PKB masih menjajaki kemungkinan Sandiaga Uno untuk didukung menjadi calon Gubernur Jawa Barat.***

Sempatkan untuk membaca berbagai berita dan informasi seputar ekonomi dan bisnis lainnya di media Businesstoday.id dan
Infoemiten.com

Jangan lewatkan juga menyimak berita dan informasi terkini mengenai politik, hukum, dan nasional melalui media Infoseru.com dan Bekasi.24jamnews.com

Sedangkan untuk publikasi press release di media ini atau serentak di puluhan media lainnya, klik Rilisbisnis.com (khusus media ekbis) dan Jasasiaranpers.com (media nasional)

WhatsApp Center: 08531555778808781555778808111157788.

Pastikan download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.