HALLOJABAR.COM – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto tiba di Beijing, China untuk menemui sejumlah pejabat tinggi negara, termasuk Presiden China XI Jinping, Minggu (31/3/2024).

Setibanya di bandara, Prabowo langsung disambut oleh Wakil Menteri Luar Negeri Sun Weidong, Duta Besar China di Jakarta Lu Kang dan Athan RI di Beijing Brigjen TNI (Mar) Benny Poltak.

Saat tiba di bandara, Prabowo juga menerima satu buket bunga dari gadis kecil China sebagai simbol ucapan selamat datang.

“Thank you very much. What is your name? How old are you?” sapa Prabowo kepada anak tersebut.

Selanjutnya, Prabowo menuju hotel The Peninsula Beijing dan disambut ramah oleh Dubes RI untuk China Djauhari Oratmangun.

Juga Kabaranahan Kemhan, Kabainstrahan Kemhan, Dirjen Strahan Kemhan, dan Dirjen Renhan Kemhan.

Baca artikel lainnya di sini : PDIP Tanggapi Soal Megawati Soekarnoputri Belum Tampil di Publik Selama Perselisihan PHPU di MK

Direncakan sore ini, Senin (1/4/2024) waktu setempat, Prabowo akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden China.

Adapun pada Selasa (2/4/2024), Prabowo akan bertemu Perdana Menteri China Li Qiang dan Menteri Pertahanan China Dong Jun.***

Baca artikel lainnya di sini : 88 Rumah Terendam, Curah Hujan dengan Intensitas Tinggi Akibatkan Banjir dan Longsor di Kota Palopo

Artikel di atas, sudah dìterbitkan di portal berita nasional Topiktop.com

Sempatkan juga untuk membaca berbagai berita dan informasi lainnya di media online Lingkarin.com dan Infoups.com

Pastikan juga download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

Sedangkan untuk publikasi press release di media online ini, atau pun serentak di puluhan media lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com.

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.