HALLOJABAR.COM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan peninjauan terhadap pembangunan

beberapa fasilitas pendidikan di Akademi Militer (Akmil), Magelang.

Agar Akmil Magelang menjadi tempat yang menjadi proses pembentukan mental dan intelektual para perwira muda.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Gubernur Akmil dalam pembangunan gedung dan fasilitas pendidikan di Komplek Akademi Militer,” ujar Prabowo Subianto, Rabu, 9 Agustus 2023.

Baca artikel lainnya di sini: Beri Tambahan Modal Tunai untuk Usaha Ibu-ibu Gunung Kidul, Prabowo Subianto: PKK Penting

Disela-sela pengecekan pembangunan, Prabowo Subianto juga merencanakan untuk merenovasi beberapa sarana prasarana penunjang proses belajar mengajar lainnya di Akademi Militer.

Selain itu, Prabowo Subianto juga menginginkan perubahan sebagai suatu bentuk kebanggan dari para perwira Akmil sebagai abituren Akademi Militer.

Prabowo Subianto menilai, para perwira muda sebagai penerus dalam menjalankan roda kepemimpinan di bidang militer harus siap dengan segala perubahan zaman yang semakin canggih dan dinamis.

Untuk itu, lanjutnya, diperlukan sarana dan prasarana yang dapat menunjang para perwira untuk mendapatkan ilmu yang diperlukan guna menjawab tantangan global yang semakin cepat berubah.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.