HALLO JABAR – Yayasan Baitul insan Ar-raasyid (YBIA) pusat penyelenggara umroh dan Haji, kembali memberangkatkan ratusan jamaahnya untuk melaksanakan ibadah umroh ke Mekkah Almukaromah.

Pemberangkatan jama’ah langsung dari lokasi Yayasan, jalan Raya Palasari Wates Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi, pada Sabtu, 1 Oktober 2022 siang, pukul 12.30 WIB.

Dalam sambutannya, Hj. Ika Kartika mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah memberikan kepercayaannya kepada yayasan Baitul insan Ar-raasyid, dan kepercayaan yang diberikan tersebut tentunya menjadi amanah tersendiri buat lembaganya.

“Atas nama yayasan, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang sudah memercayakan secara penuh untuk berangkat ibadah umroh bersama yayasan kami.”

“Dengan mengucap bismillah.. saya melepas secara resmi ibu-ibu dan bapak-bapak semua,” Kata Hj. Ika Kartika.

Lebih lanjut, Ika Kartika mengatakan Yayasan Baitul insan Ar-raasyid untuk bulan Oktober ini ada dua keberangkatan, yaitu tanggal 2 dan 25 (Oktober-red).

“Alhamdulillah mohon doa nya mudah-mudahan para jama’ah di berikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran selama dalam melaksanakan ibadahnya,” Katanya.

Sementara itu, Penamas KUA kecamatan kalapanunggal Yudi Yudiansyah, sedari awal menyambut baik kehadiran yayasan Baitul insan Ar-raasyid di Kalapanunggal.

Karena sudah membantu masyarakat dan memberikan kemudahan untuk mewujudkan impiannya beribadah umroh ke tanah Suci.

“Hari ini untuk kesekian kalinya saya diundang hadir menyaksikan langsung pelepasan jama’ah umroh di yayasan Baitul insan Ar-raasyid.”

“Lembaga ini sangat membantu, dan memberikan jalan kepada masyarakat untuk beribadah umroh, ini tentunya patut kita dukung bersama-sama,” ujarnya.

Tampak hadir dalam pelepasan, mewakili Ketua yayasan Baitul insan Ar-raasyid, Hj. Ika Kartika, tim management, Penamas KUA kecamatan Kalapanunggal Yudi Yudiansyah, sekretaris kecamatan Kalapanunggal Alex Angkasa.

Juga Kepala desa Kalapanunggal Hendra Suhendra, pimpinan pondok pesantren, tokoh masyarakat, tokoh agama, para Ustaz dan ustadzah, keluarga jama’ah, dan tamu undangan lainnya.

Pantauan awak media saat ikut bersama rombongan, prosesi pelepasan berlangsung khidmat dan tertib.

Tidak sedikit dari keluarga para pengantar jama’ah meneteskan air mata kesedihan bercampur bahagia saat ikut melepaskannya.

Dengan menggunakan bus, rombongan para jama’ah pun berangkat dengan iring-iringan kendaraan para pengantar lainnya.

Berdasarkan informasi dari panitia, sebelum di diterbangkan para jama’ah di istirahatkan terlebih dahulu di hotel Swiss belinn, untuk selanjutnya di berikan pemaparan dan pembekalan dari pihak travel.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Hallo Media Network, semoga bermanfaat.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.