HALLOJABAR.COM – Gula merupakan salah satu bahan yang sangat penting dalam proses pembuatan makanan maupun minuman.

Dengan rasa manis yang dimilikinya, gula sangat berperan sebagai pemberi rasa manis pada setiap makanan dan minuman.

Selain itu, gula sendiri juga berperan sebagai pengawet alami pada makanan dan minuman.

Dengan tambahan gula, makanan dan minuman dapat terhindar dari kontaminasi jamur.

Saking pentingnya gula, tak jarang banyak orang membawa gula ketika bepergian ke berbagai tempat menarik.

Agar mudah dibawa ke mana – mana, tentunya Anda harus memilih gula sachet.

Gula dengan kemasan sachet tentu akan lebih mudah disimpan dan mudah digunakan di mana saja.

Rekomendasi Gula Sachet yang Cocok Dibawa Ke Mana Saja

Mencari gula sachet di pasaran bukanlah hal yang sulit. Anda dapat dengan mudah menemukan banyak sekali merk gula sachet yang dapat dipilih.

Jika Anda bingung ingin memilih gula sachet yang seperti apa, Anda bisa coba beberapa rekomendasi gula sachet berikut ini.

1. Ansell White Sugar Stick

Berasal dari sari tebu alami pilihan, tentunya gula dari Ansell White Sugar Stick terasa manis, nyaman, dan cocok dikonsumsi kapan saja.

Anda tak perlu khawatir jika ingin mengkonsumsi gula ini setiap hari dalam jangka waktu lama.

Apa lagi gula Ansell White Sugar Stick juga tak menggunakan pewarna dan pemanis tambahan. Sehingga pastinya gula ini lebih sehat dan lebih aman dikonsumsi.

Bentuk kemasan Ansell White Sugar Stick sendiri terbilang unik. Dengan stik yang dilapisi plastik sachetan, gula ini aman dibawa bepergian ke mana saja.

Untuk membuka gula ini juga sangat gampang. Cukup robek saja platiknya dan patahkan stiknya.

Dengan begitu Anda dapat langsung menggunakan Ansell White Sugar Stick sebagai bahan campuran makanan dan minuman.

Setiap satu stik gula ini berisi 8 gram gula. Walau sedikit, gula ini cukup untuk memaniskan secangkir kopi dan teh. Keren. Kan?

2. Thermolyte Diet Sugar

Siapa bilang orang diet tidak bisa konsumsi gula? Thermolyte Diet Sugar merupakan gula pasir yang dirancang khusus untuk Anda yang sedang menjalani diet.

Thermolyte Diet Sugar sendiri tersedia dalam kemasan sachet. Terdapat 50 kemasan sachet dalam satu kemasan box.

Sebagai gula khusus untuk para pejuang diet, Thermolyte Diet Sugar merupakan gula dengan kalori sangat rendah.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Anda tak perlu takut lagi konsumsi gula saat sedang diet, sebab kalori gula ini hampir mencapai 0 persen.

Dalam setiap kemasan Thermolyte Diet Sugar terdapat gula seberat 1 gram saja.

Jangan salah, walau hanya 1 gram, rasa manis dari gula ini setara dengan 15 gram gula pasir biasa.

Jadi walau hanya dengan sedikit gula, Anda dapat memaniskan satu cangkir kopi dan teh dengan mudah.

Kerennya lagi, ketika mengkonsumsi Thermolyte Diet Sugar, rasa manis yang ditimbulkan sangat nyaman dan tak gatal di tenggorokan. Sehingga cocok dijadikan pengganti asupan gula harian.

3. Diabetasol Sweetener Zero Calorie

Apa Anda penderita diabetes dan suka dengan makanan manis? Atau apakah Anda keturunan penderita diabetes yang tak ingin terkena diabetes dan sedang berusaha mengurangi konsumsi gula harian?

Jika ya, memilih Diabetasol Sweetener Zero Calorie adalah hal yang tepat.

Diabetasol Sweetener Zero Calorie merupakan gula yang dirancang khusus untuk para penderita diabetes agar tetap dapat merasakan manisnya makanan dan minuman.

Karena dirancang khusus sebagai gula bagi penderita diabetes, Diabetasol Sweetener Zero Calorie mengandung 0 kalori.

Bagaimana tidak, gula sachet satu ini hanya mengandung sukralosa saja.

Walau hanya mengandung sukralosa, gula ini tetap terasa manis dan lezat. Hanya dengan 1.5 gram gula ini, Anda sudah dapat membuat satu makanan dan minuman manis. Keren sekali, kan?

4. Gulaku Stick Gula Sachet

Siapa yang tak kenal dengan Gulaku. Merk gula pasir satu ini ternyata juga mengeluarkan kemasan sachet dengan nama Gulaku Stick Gula Sachet. Sesuai namanya, gula ini memiliki kemasan sachetan dengan satu sachet berisikan 8 gram gula.

Terbuat dari 100% sari tebu alami tanpa tambahan pengawet dan pewarna buatan, membuat produk Gulaku Stick Gula Sachet sangat aman dikonsumsi jangka panjang.

Belum lagi rasa manisnya yang awet dan nyaman, membuat Gulaku Stick Gula Sachet ini cocok jadi pilihan para pecinta manis.

Teksturnya yang berupa butiran halus, juga membuat gula sachet satu ini gampang larut. Cocok untuk Anda yang suka membuat makanan dan minuman manis.

Nah, itulah berbagai rekomendasi gula sachet yang layak Anda lirik. Bagaimana? Gula sachet seperti apa yang jadi pilihan Anda? Apa Anda sudah tau mau beli gula sachet yang mana?

Sekarang, jika ingin beli gula sachet, Anda dapat membelinya secara online di Blibli. Blibli merupakan aplikasi belanja online terpercaya dengan koleksi terlengkap. Anda dapat dengan mudah menemukan gula sachet incaran Anda di Blibli.

Blibli juga kerap memberi berbagai diskon dan promo untuk tiap produk yang ditawarkan. Sehingga Anda dapat belanja makin hemat dan makin mudah.

Jadi tunggu apalagi? Yuk intip Blibli sekarang juga dan dapatkan gula sachet incaran Anda sebelum kehabisan.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.